Prediksi Sporting Lisbon vs Real Madrid 23 November 2016

Indoberitabola.com – Real Madrid kali akan berkunjung ke markas Sporting Lisbon dalam pertandingan di Grup F Liga Champion pada hari rabu, 23/11/2016 dini hari.

Ronaldo memulai karirnya pertama kali di Sporting Lisbon sebelum pindah ke Manchester United pada tahun 2003. 6 tahun di Old Trafford menjadikan Ronaldo pemain termahal di dunia ketika di Real Madrid. Kini Ronaldo akan kembali lagi ke Sporting Lisbon dengan rekan – rekan nya di Los Blancos, Namun kepulangan Ronaldo kali ini bukan untuk melakukan reuni akan tetapi untuk mencari kemenenangan di sana.

Indoberitabola.com – Real Madrid saat ini berada di peringkat ke 2 di grup F dengan koleksi 8 poin dan kalah 2 poin dari Borussia Dortmund.

Kemenangan atas Sporting Lisbon tentu saja membuat Los Blancos akan mendapatkan tiket ke babak knock-out. Selain itu, Ronaldo akan kembali menjadi sorotan karena baru saja tampil cemerlang ketika menghadapi Atletico Madrid. Pemain berusia 31 tahun ini mencetak hat trick yang mengantarkan Madrid keluar sebagai pemenang dalam derby Madrileno di Vicente Calderon dan diharapkan menampilkan permainan yang sama di tanah portugal.

Kali ini Zinedine Zidane kembali tidak bisa menurunkan pemain terbaik, seperti Toni Kroos, Alvaro Morata, Pepe dan Casemiro dikarenakan cedera. Beralih ke tim tuan rumah, pelatih Jorge Jesus juga mengalami masalah yang sama dengan cedera nya Bruno Paulista, Radosav Petrovic, Jefferson dan Lukas Spalvis yang masi mengalami pemulihan dari cedera. Akan tetapi, Sporting Lisbon akan kembali mengandalkan Bas Dost untuk memberikan perlawanan kepada Real Madrid. Pemain asal Belanda itu sudah mencetak 6 goal di Liga Portugal dan menjadi pemain terbaik di antara rekan – rekannya.

Head to Head
15/09/16 Real Madrid 2 – 1 Sporting Lisbon (UCL)
25/10/00 Real Madrid 4 – 0 Sporting Lisbon (UCL)
12/09/00 Sporting Lisbon 2 – 2 Real Madrid (UCL)

Baca Juga

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *